Tuesday, April 07, 2009

Me and My Headphone

One of the things I loved is my headphone. I always brought it with me everywhere I go. Well, of course if I brought Minna with me.

I loved my headphone...bentuknya ngelingker ke belakang kepala. Gw suka habis gak ngejepit kepala gw n gak bikin gw pusing klo di pake lama2. Gw juga bisa make tuh headphone dalam berbagai posisi, gw mau tidur terlentang ato telungkup, tetep bisa....tapi busa headphone gw yg tersayang itu mulai kelupas dan makin tipis...harus segera nyari busa yang baru ASAP! Pernah di kereta api, gw merhatiin dengan seksama seorang cowok...maksud gw yg dipake cowok itu di kupingnya. Sebuah headphone mungil berwarna biru nan mungil dengan merk SONY. Beuh...! Mupeng gw! Mksd gw ama headphonenya. Tp setelah diperhatiin, ternyata tuh headphone cuma disambung ama tali kecil yang klo headphonenya dilepas bakal jatuh ngegantung...gak jadi deh...masih lebih bagusan headphone gw yg sekarang ini!
Untungnya di toko kaset langganan gw di jual busa buat headphone. Awalnya gw ragu, cukup gak ya buat headphone gw? Harganya juga lumayan n kyanya cuma buat satu bagian aja. Yah, demi headphone yg teramat penting buat gw..what the heck!..gw terapin prinsipnya c Julius Caesar...Vini Vidi Vici..gw datang..gw ambil..gw tanya dulu...hehehe...
Gw cuma nanya, "mas, ini bisa gak ya?" sambil nunjukin headphone gw n busa penggantinya. C masnya yg gak tau emg tau ato terlalu kepedan malah ngambil trus buka bungkusan busanya. Hah..? Klo gak cukup n gak jd bli gmn? Gw pura2 cool aja...lihat c masnya do the job. Untungnya cukup...! Feuh...maka dioperasilah headphone gw itu. Make cutter pula dimasukkinnya. Mas, mo bikin headphone gw rusak lg ya! Akhirnya selesai, gw coba, and it's perfect! Tinggal bayar deh. O'ya ternyata tuh busa ada 2 cuma ketumpuk...bener2 lega deh gw jadinya...habis bayar siap2 mo cabut..c mas nunjukin gw bekas busa yg rusak.."gak dibawa?"..gw geleng dengan penuh keyakinan.."gak, buat mas aja,"..tentu saja dalam hati...hehehe...
Akhirnya headphone gw kembali normal. Suaranya emang gak kerasa ada bedanya sih. Tp rasanya enak..lebih empuk..hihihi...headphoneku sayang...jangan cepet2 rusak ya...you need to company me a lot more longer..hehehe...

3 comments:

KiRai said...

Ternyata emang ada bedanya ding. Suara Minna san jd agak kecil pdhal volumnya lumayan gede. Kyanya keredem ama busa baru ^^ makasih yah headphoneku sudah melindungi gendang telingaku...err..gak juga kali ya...hehehe

dik-san said...

maaf ya, boleh tau headphonenya tipe apa atau setidaknya diameter headsetnya berapa centi? sama neeh busa heaphone gw juga robek(;_;) belinya dimana juga yah??
thanks ^^

KiRaidesu said...

Merk headphone gw: PHILLIPS SHS390. Diameternya 3,5 cm. Extra Bass. Neckband headphones. Gw bli busa penggantinya d DUTA SUARA. Harganya 30 rebu. Jd kya promosi ajah nih XD